----------------------------------------------------------------------
Alternatif adsense terbaik untuk youtuber,facebooker dan blogger

3. Adplus
4. AdNow
5. RevenueHits
----------------------------------------------------------------------



 KumpulBlogger.com Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari advertiser

Publishing : Untuk cara kerja kumpulblogger.com tidak berbeda jauh dengan program periklanan lainnya seperti google adsense, TextLinkAds dll. blogger bisa langsung mendaftarkan blognya di kumpulblogger.com kemudian akan mendapatkan url referal serta script iklan yang nantinya akan di pasang di dalam blog untuk menampilkan iklan dari advertiser.


Untuk Siapa KumpulBlogger.com?

Target Market KumpulBlogger.comadalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com


Bagaimana Cara Kerja KumpulBlogger.com?
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

Referral : Kita juga bisa mengajak teman-teman blogger untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi kita, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, kita akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Untuk perhitungan keuntungan alias penghasilan kita dari memasang iklan di blog kita adalah sebagai berikut :

  • Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!
  • Untuk Link Referral : jika blogger mendaftar melalui referal kita, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog referal, Kita akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja. bayangkan saja kalo ada 100 referal, dan masing2 perharinya ada 100 klik iklan, artinya kita berpenghasilan 100 referal X 100 klik X 25rupiah = Rp.250.000,- / hari
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal
jika perhitungan di atas benar dan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000,- + Rp.250.000,- = Rp.280.000,- / hari, dan sebulan sekitar Rp.7.500.000,-. Bayangin aja perusahaan mana yang mau ngasih gaji pegawai yang kerjaan nya ngeblog tiap hari dengan gaji Rp.7.500.000,-.

Lumayan menguntungkan khan! :)
Makanya buruan gabung...agar blog anda bisa memberi penghasilan tambahan buat anda..
Mau gabung??


Untuk gabung,Klik disini


---------------------------------------------
2. UpToPromo
Mengelola situs atau blog berbahasa Indonesia adalah aktivitas yang menyenangkan, terlebih jika blog tersebut menghasilkan uang tiap bulannya. Uang tersebut bisa berasal dari beragam cara, mulai dari pay per clik (PPC) sampai menjual produk atau jasa sendiri. Namun, tahukah Anda bahwa blog berbahasa Indonesia Anda bisa juga menghasilkan uang dari UpToPromo.com?
UpToPromo.com adalah sebuah situs yang menyediakan jasa SEO dan program menghasilkan uang. Layanan ini ditujukan untuk pengiklan (advertiser) dan penayang iklan (publisher) dengan konsep yang jelas dan mudah

Dua Cara Menghasilkan Uang dari UpToPromo.com

Mungkin Anda memiliki pertanyaan, “bagaimana menghasilkan uang dari UpToPromo?” Ada dua caranya, yaitu sebagai publisher dan sebagai affiliate. Anda bisa memilih salah satu atau keduanya.
1. Publisher
Untuk menjadi publisher di situs tersebut, Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut:

  • Mendaftar, yaitu dengan dengan memasukkan alamat email dan membuat password Anda.
  • Memasukkan alamat situs atau blog Anda dengan mengklik tab situs
  • Menginstal kode instalasi iklan
  • Indeksasi, pemeriksaan, dan evaluasi kinerja
  • Menerima harga
  • Memeriksa penghasilan Anda di laporan pendapatan
2. Affiliate
Sebagai afiliate UpToPromo.com, Anda akan diberi kode link afiliasi khusus. Anda akan mendapatkan komisi 5% dari advertiser dan atau publisher yang mendaftar melalui link afiliasi tersebut. Sebagai contoh, Anda berhasil mengajak seorang advertiser untuk promosi SEO di UpToPromo dengan biaya sebesar Rp 5 juta, maka uang yang Anda peroleh dari afiliasi tersebut adalah Rp 250.000 (5% x Rp 5 juta). Jumlah ini tentu akan bertambah jika Anda berhasil mengajak lebih banyak advertiser dan publisher.
UpToPromo.com memberikan kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang dari blog berbahasa Indonesia Anda. Oleh karena itu, jika Anda tertarik, bergabunglah dengan UpToPromo sekarang juga. Jangan khawatir jika Anda menemui kesulitan dalam mendaftar atau hal lainnya karena staf UpToPromo akan membantu Anda melalui email atau telepon.
Jadi, tunggu apalagi, kunjungi UpToPromo untuk mendaftarkan keikutsertaan Anda.Daftar Disini
--------------------------------------------
3. AdPlus
ADPLUS adalah perusahaan digital media advertising mencakup digital ad placement menggunakan berbagai jenis banner, Search Engine Marketing, Social Media Advertising dan juga Search Engine Optimization.

Kayaknya AdPlus yang alamat websitenya http://www.adplus.co.id adalah salah satu media advertising baru di Indonesia karena aku lihat di Google saat aku Mencari AdPlus.co.id belum ada yang meriview media advertising ini.

Aku sendiri menemukan AdPlus saat jalan-jalan ke Salah satu blog tetangga yang baru aja di jual yaitu tergaptek.com yang nilai jualnya sangat tinggi. Saat aku berkunjung kesana aku melihat banner AdPlus dan coba klik dan melihat apa sebenarnya AdPlus tersebut.

Setelah aku lihat-lihat kayaknya tampilan AdPlus.co.id agak mirip dengan AdStars.co.id gak mirip-mirip kali juga tapi.

Habis itu aku coba mencari Informasi lagi tentang AdPlus dan ternyata di websitenya tersebut tidak di tulis kapan tepatnya AdPlus di dirikan jadi dengan itu bisa aku simpulkan kalau AdPlus adalah media advertising baru di Indonesia mungkin untuk memperjelasnya dari halaman fanspagenya http://www.facebook.com/adplusID
Daftar disini
----------------------------------------------------------------------------
4. AdNow
Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.

Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.

Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.

Berapa Minimum Payout Adnow?


Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, Adnow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi.

Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Berapa Tarif Bayaran dari Adnow?


Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Berapa tarif bayaran per kliknya?

Setelah saya mencoba selama dua hari, penghasilan dari Adnow ini terbilang kecil, masih kalah dengan PPC lokal macam Kliksaya, KumpulBlogger, dan AdsenseCamp.
Daftar gratis disini
-----------------------------------------------------------------------------
RevenueHits adalah jaringan periklanan online berbasis CPM yang menawarkan beberapa format iklan, seperti pop-under, banner, shadow box, slider, footer, dan juga iklan untuk perangkat mobile. RevenueHits membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan sistem Kontekstual.
Jaringan iklan inovatif RevenueHits dirancang untuk membantu penerbit bisa menguangkan aset online mereka, termasuk toolbar, website, pencarian, widget, aplikasi IM dsb.
RevenueHits dimiliki dan dioperasikan oleh Intango Ltd. Perusahaan periklanan yang didirikan pada 2008 silam oleh tim profesional teknologi berpengalaman, ahli keuangan dan para online marketer sukses.

Keberadaan RevenueHits Bagi Publisher Indonesia

Meski RevenueHits tidak pernah sepopuler Google AdSense, namun tidak sedikit juga para pengelola blog di Tanah Air yang memilih RevenueHits untuk menguangkan blog mereka. Seiring dengan berjalannya waktu, kini RevenueHits menjelma sebagai salah satu jaringan periklanan online terpopuler.
Meski pada umumnya blogger lebih tertarik untuk membicarakan kisah sukses publisher AdSense, namun diluar itu tidak sedikit juga blogger yang mengulas tentang RevenueHits. Dari beberapa referensi yang saya baca, sebagian blogger merasa puas dengan income yang didapatnya dari RevenueHits, dan sebagian lagi lebih tertarik untuk menggunakan ad network lain
Daftar Revenuehits disini

---------------------------------------------------------------------



Komentar

TerPopuler